Jamin Kelancaran Kampanye, Satgas OMP Polres Sumbawa Barat Berikan Pelayanan Pengamanan

    Jamin Kelancaran Kampanye, Satgas OMP Polres Sumbawa Barat Berikan Pelayanan Pengamanan

    Sumbawa Barat NTB – Dalam upaya memastikan kelancaran pelaksanaan kampanye Pilkada 2024, Satuan Tugas Operasi Mantap Praja (Satgas OMP) Polres Sumbawa Barat intensif memberikan pelayanan pengamanan di berbagai titik. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye.

    Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kasi Humas, Iptu Zainal Abidin, menyampaikan bahwa Satgas OMP telah diterjunkan ke lokasi-lokasi strategis seperti tempat pertemuan umum dilaksanakan kampanye. “Kami berkomitmen untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi seluruh peserta kampanye dan masyarakat, ” ujarnya, kamis (17/10/2024). 

    Dalam pelaksanaannya, personel Satgas OMP melakukan pengamanan kegiatan kampanye mulai dari awal acara hingga acara berakhir. “Kami ingin memastikan bahwa setiap kegiatan berjalan dengan tertib, dan masyarakat merasa aman, ” tambahnya.

    Polres Sumbawa Barat mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan bersama selama masa kampanye. Dengan adanya pelayanan pengamanan yang optimal, diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam Pilkada dengan rasa aman dan nyaman. (Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Operasi Zebra 2024 Polres Sumbawa Barat...

    Artikel Berikutnya

    Seksi Kedokteran Kesehatan Polres Sumbawa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 237 Ribu Benih Lobster Senilai Rp 23,6 Miliar di Perairan Bintan

    Ikuti Kami