Tabrakan Maut Antar Travel Pancasari Vs Bus Surabaya Indah, 6 Korban Meninggal

    Tabrakan Maut Antar Travel Pancasari Vs Bus Surabaya Indah, 6 Korban Meninggal

    Sumbawa Barat NTB - Terjadi kecelakaan lalulintas di wilayah batu guring Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

    Kendaraan Bus Surabaya Indah yang melintas dari arah Poto Tano menuju ke arah Sumbawa dengan Travel Pancasari yang melintas dari arah Sumbawa Besar menuju pelabuhan Poto Tano pada jumat (24/2/23) pukul 21.30 wita.

    Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan setelah mendapat laporan kejadian anggota satlantas Poto tano langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan dan mengatur kendaraan lain yang melintas agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya. 

    Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP I Made Sugiarta SH perintahkan anggota Lantas dan Polsek Poto tano di tempat kejadian, yaitu KBO lantas IPDA I Putu Yudi Artawan, BRIPKA Malik Kamarullah, BRIPTU I NG. Suka Artana dan BRIPTU Jumarte.

    Eddy menjelaskan, kronologis kejadian adalah Bus Surabaya Indah yang datang dari arah Poto Tano menuju ke arah Sumbawa bermaksud menyalip mobil yang ada didepannya, saat berada di tikungan Batu Guring akan tetapi supir bus tersebut tidak melihat mobil TRAVEL PANCASARI  yang melintas dari arah Sumbawa menuju pelabuhan poto tano  sehingga terjadi tabrakan tersebut. 

    " Dengan kejadian tersebut penumpang trevel mengalami korban meninggal 6 orang  dan luka berat 4 orang serta luka ringan 4 orang, para korban kecelakaan di larikan ke puskesmas Poto tano dan puskesmas Alas, " terang eddy.

    Penumpang Bus Surabaya Indah 30 orang sedangkan penumpang Travel sebanyak 14 orang .Adapun nama nama korban meninggal dunia dari Travel adalah:

    (1) KS (2)PS (3)As (4) SW (5) KS (6) A AN Sopir Travel, sedangkan luka berat Luka Berat : (1) I KGS (2) PSo (3). I KSu (4) KBA. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jumat Curhat Kapolsek Seteluk Ajak Masyarakat...

    Artikel Berikutnya

    Polres Sumbawa Barat Beri Pengamanan Event...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih
    Personel Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengamanan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji
    Menjaga Kebugaran Personel, Polres Sumbawa Barat Laksanakan Olahraga Bersama

    Ikuti Kami